Breaking News:

Disandingkan Dengan Lulung, Ahok Malah Tertawa

Lulung secara tegas menolak untuk dipasangkan dengan Ahok. Alasannya, Lulung takut gila bila dipasangkan dengan Ahok.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan sambutan pada peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bintaro Permai di Jl. Bintaro Permai III, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015). Dalam sambutannya, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ingin RPTRA tersebut dapat dijadikan gedung resepsi kawinan gratis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa mendengar Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Setahun menjelang Pilkada DKI suasana mulai memanas. Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah mengatakan pihaknya juga berminat menyandingkan Basuki dengan Lunggana.

Mendengar kabar tersebut, pria yang akrab disapa Ahok menertawakannya. Apalagi mendengar dirinya menjadi Wakil Gubernur dan pria yang akrab disapa Lulung menjadi calon DKI 1.

"Dia mau dukung saya DKI 2, Haji Lulung DKI 1. Lo yang bener aja lo beritanya, Haji Lulung DKI 1, ha-ha-ha..," ujar Ahok seraya tertawa di Balaikota, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

Sementara itu Lulung secara tegas menolak untuk dipasangkan dengan Ahok. Alasannya, Lulung takut gila bila dipasangkan dengan Ahok.

"‎Gue nggak mau. Gue nggak mau sama Ahok. Ntar gue ikut gila, gue ogah," kata Lulung.

Dirinya mengaku sudah lama mengetahui kabar Sekjen PPP Dimyati ingin memasangkan dirinya dengan Ahok.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved