Breaking News:

Teror Bom di Sarinah

(VIDEO) Terungkap! Identitas Lelaki Berpakaian Putih saat Teror Bom di Sarinah

Terlihat ia menenteng senjata api laras pendek dan sesekali melesatkan tembakan arah tempat parkiran mobil di depan Starbucks.

youtube
Misteri pria berbaju putih 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Sosok pria berbaju putih tampak dalam sejumlah video amatir saat peristiwa serangan teroris di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2015).

Terlihat ia menenteng senjata api laras pendek dan sesekali melesatkan tembakan arah tempat parkiran mobil di depan Starbucks.

Pria berbaju putih tersebut ternyata seorang perwira menengah polisi berpangkat AKBP.

Dalam halaman facebook Divisi Humas Polri, Jumat (15/1/2016) dijelaskan bila pria berbaju putih tersebut bernama AKBP Untung Sangaji.

Saat kejadian, AKBP Untung sedang menikmati kopi di sisi kiri gedung Sarinah bersama beberapa rekannya yang juga angggota polisi, satu diantaranya Kombes Pol rip Widodo.

"Awalnya saya sedang ngopi sambil tugas di jalur Presiden lalu lalang pulang. Tiba-tiba bunyi dentuman tak jauh," kata Untung bercerita, Kamis (14/1/2016) dikutip dari halaman facebook Divisi Humas Polri.

Karena pernah bertugas di Satgas Bom (sebelum Densus 88), pria yang kini menjabat sebagai Perwira Menengah (Pamen) Pusdik Polair tersebut langsung menghampiri Tempat Kejadian Perkara.

"Saya keluar dari kedai Walnut kemudian orang-orang pada berlarian menjauh dari ledakan. Saya menuju arah pos lantas ternyata sudah ada 3 jenazah," ucapnya.

Seorang anggota lantas tergeletak, kemudian ia meminta siapa pun yang berada di dekat situ agar membantu mengevakuasi korban.

Tak lama kemudian terdengar bunyi ledakan dari depan Starbucks.

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved