Breaking News:

Dialog DPRD Beltim, Tapi Hanya Dua Anggota Dewan yang Hadir

Berbagai masukan diberikan peserta yang hadir mengenai pelayananan masyarakat dan kewenangan sebuah instansi di pemerintah daerah.

Penulis: Dedi Qurniawan | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Dedy Qurniawan
Suasana hearing dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kabupaten Beltim di aula kantor camat Manggar, Selasa (19/1/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar acara bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kabupaten Beltim (Beltim), Selasa (19/1/2016).

Acara yang diberi tema "Refleksi 13 Tahun Kabupaten Belitung Timur, Pembangunan untuk Siapa?" itu digelar di aula Kantor Camat Manggar, Kabupaten Beltim.

Dari pantauan posbelitung.com pukul 11.40 WIB, dari 24 anggota DPRD Beltim yang aktif, hanya tampak hadir anggota Komisi I DPRD Beltim Koko Haryanto dan anggota Komisi II DPRD Beltim Rohalba.

Tampak juga sejumlah tokoh masyarakat dalam dialog ini.

Berbagai masukan diberikan peserta yang hadir mengenai pelayananan masyarakat dan kewenangan sebuah instansi di pemerintah daerah.

Pertanyaan yang diajukan juga terkait musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang).

"Saya setiap tahun pasti bertanya kapan musrenbang desa. Jujur saya tidak pernah menerima undangan musrenbang desa ataupun kecamatan. Bukan tidak pernah hadir," kata anggota Komisi II DPRD Beltim Rohalba. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved