Breaking News:

(VIDEO) Penolakan Kapal Isap PT Timah

Massa kontra Kapal Isap Produksi (KIP) menuntut ke PT Timah, agar Teluk Kelabat disterilkan dari aktivitas penambangan KIP.

Editor: Edy Yusmanto
youtube
Massa kontra Kapal Isap Produksi (KIP) menuntut ke PT Timah, agar Teluk Kelabat disterilkan dari aktifitas penambangan KIP. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Massa kontra Kapal Isap Produksi (KIP) menuntut ke PT Timah, agar Teluk Kelabat disterilkan dari aktivitas penambangan KIP.

Aksi unjuk rasa tersebut digelar Selasa (19/1/2016) di Kantor PT Timah Belinyu.

Samsul Arifin perwakilan nelayan Belinyu mengatakan, Teluk Kelabat harus steril dari KIP, PIP seperti yang diprogramkan PT Timah.

"Operasional penambangan di Teluk Kelabat itu, yang jadi kekhwatiran masyarakat nelayan di Belinyu. Kami lakukan penolakan dengan baik-baik, tapi pihak perusahaan terkesan nantang," ujar Samsul dalam pertemuan dengan perwakilan PT Timah di Kantor PT Timah Belinyu Selasa (19/1/2016).

Mewakili PT Timah Belinyu Gatot Subidyo (Asisten Ops PT Timah) mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat akan disampaikan ke pimpinan PT Timah.

"Bahwa inti aspirasi ini adalah agar Teluk Kelabat steril dari KIP, ini akan kami sampaikan ke pimpian kami," jelas Gatot.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved