Breaking News:

Putri Indonesia Babel Hingga Yusril Ihza Mahendra di Hari Jadi Beltim ke-13

Sejumlah tokoh dan tamu penting hadir pada paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Beltim ke-13.

Penulis: Dedi Qurniawan |

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Sejumlah tokoh dan tamu penting hadir pada paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Beltim ke-13.

Dari pengamatan Pos Belitung, tampak Putri Indonesia Babel Cinderi Maura Restu hingga pakar hukum tata negara kenamaan asal Pulau Belitung, Yusril Ihza Mahendra hadir pada paripurna ini.

Cinderi tampak duduk di sebelah kiri ruang sidang, sementara Yusril dengan mengenakan batik coklat duduk di sebelah kanan dan berdekatan dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Beltim terpilih Yuslih Ihza-Burhanudin.

Sebelumnya, Gubernur Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi juga tampak hadir pada sidang paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Beltim ke-13, Rabu (27/1/2016) pagi.

Pada paripurna yang berlangsung di ruang paripurna Gedung DPRD Beltim itu, Rustam tampak mengenakan busana adat berwarna cokelat.

Selain Rustam, tampak juga hadir sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Babel.

Tampak hadir Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Sekda Babel Syahruddin, dan sejumlah pejabat teras dari kabupaten/kota di Babel semisal Wabup Belitung Erwandi A Rani.

Paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Belitung Tinmur dipimpin oleh Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun.

Paripurna dibuka dengan penampilan tarian selamat datang dari sanggar seni SMA N 1 Manggar dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

"Sesungguhnya makna hari jadi bukan terletak di kemeriahan dan suksesnya acara, namun sebaliknya dijadikan lecutan semangat kita untuk membangun Belitung Timur," ujar Tom saat memimpin paripurna. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved