Breaking News:

Kejuaraan Sepakbola Antar Desa di Beltim

Inilah 4 Tim yang Lolos ke Semifinal dan Jadwal Pertandingannya

Adapun laga semifinal lainnya adalah Desa Mayang berhadapan dengan Desa Padang pada Jumat (29/1/2016) besok sore.

Pos Belitung/Dok
Skuat Desa Tanjung Batuitam merayakan kemenangannya usai menyisihkan Desa Jangkang pada laga lanjuta fase delapan besar kejuaraan depakbola antar-desa se-Kabupaten Beltim di Stadion Utama Belitung Timur, Kamis (28/1/2016)sore. Desa Tanjung Batuitam meraih satu tiket ke semifinal dari pertandingan ini lewat drama adu pinalti. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Desa Tanjung Batuitam berhasil menyudahi perlawanan Desa Jangkang pada laga fase delapan besar Kejuaraan Sepakbola Antar-Desa se-Beltim, Kamis (28/1/2016) sore.

Tanjung Batuitam lolos ke semifinal lewa drama adu penalti dengan skor adu penalti 2-1.

Hasil ini mengantarkan Desa Tanjung Batuitam ke semifinal. Mereka akan bertemu dengan Desa Selinsing pada Senin, (1/2/2016) mendatang.

Adapun laga semifinal lainnya adalah Desa Mayang berhadapan dengan Desa Padang pada Jumat (29/1/2016) besok sore.

"Besok itu Desa Mayang bertemu dengan Desa Padang. Mereka akan memperebutkan satu tiket ke final. Untuk hari Sabtu (30/1) dan Minggu (31/2), pertandingan off. Baru dilanjutkan pada Senin (1/2/2016) nanti antara Desa Selinsing melawan Desa Tanjung Batuitam. Finalnya tanggal 4 Februari, sementara tanggal 3 Februari itu memperebutkan posisi tiga dan empat," beber koordinator pertandingan Rosly kepada posbelitung.com di Stadion Utama Belitung Timur, Kamis (28/1/2016) sore.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved