Breaking News:

Hesty Klepek-klepek Hibur Masyarakat Beltim

Artis dangdut ibukota pelantun lagu 'Klepek klepek' ini datang ke Beltim untuk memeriahkan acara 'Wonderful Beltim Sejuta Pelangi.'

Penulis: Dedi Qurniawan |
IST
Hesty 

MANGGAR, POS BELITUNG - Hesty Aryatura atau dikenal dengan Hesty Kleppek-klepek bakal menjadi bintang tamu dan menghibur masyarakat Belitung Timur (Beltim) di Lapangan Yagor, Manggar, Minggu (31/1) malam.

Artis dangdut ibukota pelantun lagu 'Klepek klepek' ini datang ke Beltim untuk memeriahkan acara 'Wonderful Beltim Sejuta Pelangi.'

"Acaranya di Lapangan Yagor, tadi saya lihat panggungnya juga sudah disetting sedemikian rupa. Jadi masyarakat silakan datang. Ini hiburan atau pesta rakyat," kata Helly Tjandra, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Beltim kepada Pos Belitung, Jumat (29/1).

Menurut Helly, acara yang digelar sebagai bagian dari semarak Hari Jadi ke-13 Kabupaten Beltim ini akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diisi dengan parade band hingga pukul 17.00 WIB.

Acara akan berlanjut dengan pesta hiburan rakyat yang menghadirkan Hesty Klepek klepek.

Selain itu, pada acara malam tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Beltim HM Hardi serta Bupati dan Wakil Bupati Beltim terpilih akan hadir ditengah masyarakat Beltim.

Helly juga menyatakan, dalam acara tersebut akan tampil band dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggar serta penganugerahan Visit Beltim Awards 2016.

"Acara juga akan diisi juga band Kejaksaan Manggar. Mereka akan ikut berpartisipasi dan sejumlah performance masyarakat. Kami juga akan membagikan Visit Beltim Awards. Ini awards yang kedua," katanya.

Helly menjelaskan, acara hiburan rakyat tersebut bisa dibilang adalah puncak HUT Beltim bagi rakyat.

Dia pun mengajak masyarakat untuk hadir pada acara tersebut.

Dia juga mengatakan, pada malam itu akan ada kejutan yang akan diberikan Disbudpar Beltim.

"Kalau kemarin acara resminya, artinya berdasarkan undangan. Ini untuk rakyat lah, jadi silakan datang dan ramaikan. Ini terbuka," katanya. (m3)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved