Breaking News:

Perhatikan dan Atasi Ini Jika Ingin Hubungan Seksual Suami Istri Lancar

Namun, rasa pede tersebut jangan sampai melambung tinggi sehingga membuat Anda merasa suami akan selalu bergairah dengan Anda.

THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Anda merasa sudah nyaman dan percaya diri bercinta dengan suami. Lagipula, tak ada rahasial lagi antara Anda berdua.

Namun, rasa pede tersebut jangan sampai melambung tinggi sehingga membuat Anda merasa suami akan selalu bergairah dengan Anda.

Sebab, menurut DeAnna Lorraine, seorang konsultan hubungan yang berbasis di Los Angeles, AS, ada beberapa hal yang bisa membuat gairah pria terhadap wanita padam.

Selain bau tubuh yang kurang sedap, kata Lorraine, aroma Miss V yang mengganggu juga menyebabkan pria jadi kehilangan hasrat untuk bercinta lebih maksimal.

Oleh karena itu, Lorraine menyarankan untuk jangan menyantap makanan yang mengandung bawang sebelum waktu intimasi dengan suami.

Pasalnya, aroma bawang yang tertinggal di mulut tidak bisa hilang begitu saja, meski sudah gosok gigi dan kumur-kumur dengan cairan antiseptic.

Kemudian, bagi Anda yang berniat menghadirkan variasi bercinta dengan bisikan-bisikan menggunakan kata-kata nakal serta cenderung vulgar, sebaiknya pikir-pikir lagi.

Kata-kata vulgar yang menurut Anda seksi, sebut Lorraine, justru tidak membuat libido suami bergerak datar dan hilang.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah kebiasaan buang air kecil tanpa menutup pintu kamar mandi.

Bunyi pipis yang sampai dan terdengar di telinga suami, dapat membuatnya hilang gairah pada Anda.

Lorraine mengatakan, bunyi pipis bisa merusak fantasi pria mengenai bagian terseksi di tubuh wanita tersebut.

Alhasil, mereka seperti dibenturkan lagi pada kenyataan bahwa bagian itu juga berfungsi untuk hal-hal lain di luar aktivitas seksual.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved