Breaking News:

Mengerikan Derek Raksasa Ambruk, Saat Badai Salju Menerjang

Crane raksasa ambruk, pada saat badai salju. Seorang pria 38 tahun yang duduk di mobilnya tewas, warga lainnya luka.

Penulis: Rusmiadi | Editor: Rusmiadi

POSBELITUNG.COM, AMERIKA SERIKAT – Satu orang tewas terimpah derek (crane) raksasa ambruk, pada saat badai salju di Manhattan, New York, Jumat (5/2/2016) pagi.

Seorang pria 38 tahun yang duduk di mobilnya telah tewas dan tiga lainnya luka-luka. Korban lain terjebak di dalam kendaraan, tetapi mereka telah diselamatkan, pihak berwenang.

Drama crane ambruk ini sempat terekam dengan kamera ponsel Glenn Zito. Dari tanyangan kamera dari atas, terlihat crane ambruk begitu cepat menghantam kendaraan di jalan, serta suara benturan yang sangat keras.

Tidak jelas mengapa crane sepanjang sekitar 60 meter itu jatuh, tapi izin dikeluarkan untuk itu untuk bergerak generator dan peralatan pendingin udara di bekas gedung Wester Union pada 60 Hudson Street.

Derek diparkir di jalan, dan insiden itu terjadi saat crane sedang diturunkan untuk mengamankan selama kondisi bersalju dan berangin.

Walikota Bill deBlasio mengatakan itu adalah situasi yang menyedihkan. “Terima kasih Tuhan itu tidak lebih buruk. Ini sesuatu dari keajaiban bahwa tidak ada dampak yang lebih. " ujarnya

Wakil Presiden Bob Ganley mengatakan ini kejadian nyata. Itu seperti zona perang, ketika saat awal kejadian.( dailymail)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved