Breaking News:

Bocah Korban Penculikan Ditemukan Sudah tak Benryawa Dalam Kamar Mandi

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (6/2) pukul 12.00 WIB di Jalan Albaido, RT 14/09, No.62, Lubang buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

IST
Ilustrasi foto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

POSBELITUNG.COM, JAKARTA -- Seorang bocah SD berinisial J (7) ditemukan tewas di dalam kamar mandi akibat penculikan dan penyekapan oleh tersangka bernama Arifin alias Begeng (35) di daerah Lobang Buaya, Jakarta Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (6/2) pukul 12.00 WIB di Jalan Albaido, RT 14/09, No.62, Lubang buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menjelaskan bahwa J juga merupakan korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh pelaku.

"Korban yang baru ditemukan pagi ini ditemukan tewas di kamar mandi dengan posisi kepala tertunduk dan masih mengenakan seragam sekolah," terangnya kepada wartawan, Jakarta, Minggu (7/2/2016)

Dirinya juga menyatakan bahwa sebelum tewas bocah tersebut diduga telah disodomi oleh tersangka. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna keperluan autopsi.

Kasus ini berawal dari laporan seorang warga bernama Neneng Nur Hamkdah di Polsek Beji, Depok untuk mengadu lantaran adiknya telah diculik dikediamannya, Jalan H Asmawi, No. 64, 08/15, Beji, Depok.

Polisi kemudian langsung menyelidiki dan mendapati jika bocah malang berinisial J tersebut diculik pria bernama Januar Arifin alias Begeng.

Sebelum ditemukan, J sempat disekap di rumah tersangka dan menjadi korban kekerasan seksual.

"Tersangka sudah kami amankan dan dijerat pasal 330 KUHP. Kami masih interogasi tersangka untuk mengetahui motif dan adanya dugaan sodomi itu," tutupnya.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved