Breaking News:

Lagi Dorong Motor Habis Bensin, Malah Diseruduk Pick Up

Pengendara sepeda motor ini diseruduk mobil pick up dari belakang, saat sedang mendorong motor yang saat itu kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

Penulis: Fery Laskari
Editor: Rusmiadi
Bangka Pos/Ferry Laskari
Mobil pick up nyungsep masuk saluran usai menabrak pengendara motor, dari belakang, Sabtu (6/2/2016) malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Seorang pria terpental beberapa meter, berguling-guling hingga nyungsep masuk ke saluran draenase , di Jalan Batintikal Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali, Bangka, Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pengendara sepeda motor ini diseruduk mobil pick up dari belakang, saat sedang mendorong motornya yang saat itu kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

Pantauan Bangka Pos Group di lokasi kejadian, tampak sepeda motor korban Honda Karisma Nopol BN 7782 BJ ringsek pada beberapa bagian. Sedangkan mobil pick up Isuzu Panther warna biru Nopol BN 8304 QL, masuk saluran draense.

Kejadian bermula saat korban, yang belum diketahui namanya, mengendarai sepeda motor dari arah Sungailiat menuju arah Pemali.

Saat itu korban berboncengan dengan sang istri. Ketika melintas di depan gerbang Gg Ambalat Desa Karyamakmur, motornya kehabisan bensin (premium).

Korban menurunkan istrinya di depan Gg Ambalat, sedangkan dia mendorong motor berusaha mencari toko bensin.

Namun baru beberapa langkah korban melangkah mendorong motor, dari belakang melaju mobil pickup tadi. Suara hantaman keras pun terdengar.

"Pengendara motor itu terpental beberapa meter dihantam dari belakang, terguling-guling sampai masuk bandar (saluran draenase). Kemudian dia dibawa ke rumah sakit menggunakan becak oleh pengendara mobil," kata sejumlah warga di sekitar tempat kejadian.

Petugas Piket Unit Laka, Satlantas Polres Bangka, Bripka Hardiyansyah mengatakan pihaknya masih melakukan penyeledikan kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Anggota kita sudah menyusul ke rumah sakit mendata identitas pengendara motor maupun mobil," kata Hardiyansyah, saat ditemui di lokasi kejadian, didampingi Babinkantibmas Desa Karyamakmur, Brigadir Alex dan sejumlah anggota lainnya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved