Breaking News:

Partai Final Bola Antar Desa se Beltim, Penonton Meluber

Penonton memenuhi Stadion Belitung Timur Pelangi, menyaksikan pertandingan final kejuaraan sepakbola antar desa se Beltim

Penulis: Dedi Qurniawan | Editor: Rusmiadi
POSBELITUNG/DEDY Q
Suasana tribun penonton di Stadion Belitung Timur Pelangi pada laga final kejuaraan bola antar desa se-Belitung Timur, Kamis (11/2/2016). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, MANGGAR - Partai final kejuaraan sepakbola antar desa se-Belitung Timur (Beltim) disesaki penonton, Kamis (11/2/2016). Penonton di tribun utama Stadion Belitung Timur Pelangi, tempat berlangsungnya pertandingan, tampak meluber.

Penonton yang tak kebagian tempat di tribun utama, mengisi sejumlah sisi di stadion terbesar di Kabupaten Beltim ini. Tampak sejumlah petugas berseragam kepolisian dan satpol pp berjaga-jaga di dalam stadion.

"Penuh bang," kata seorang petugas kepolisian.

Jalannya pertandingan antara Desa Mayang dan Selinsing berlangsung sengit. Kedua tim langsung jual beli serangan begitu pertandingan dimulai.

Hasilnya, pertandingan baru berjalan sekitar lima menit, Desa Mayang yang mengenakan seragam biru (list hitam) sudah unggul terlebih dahulu atas Desa Selinsing mengenakan kostum kuning (list hitam).

Keunggulan sementara 1-0 bagi Mayang tercipta lewat kaki pemain nomor 13, Syahroni, pada menit 3.

Syahroni berhasil menendang bola pelan namun melambung ke gawang Selinsing. Bola sempat ditangkis tangan sang kiper, namun tetap masuk ke gawang. Hingga menit ke-30, skor 1-0 untuk keunggulan Mayang belum berubah.

Sebelumnya, Desa Mayang berhasil melaju ke final usai mengkandaskan perlawanan Desa Padang dengan skor 2-1 pada partai semifinal Jumat (29/1) lalu.

Adapun semifinal lainnya, Desa Selinsing berhasil menyudahi perlawanan Desa Selinsing Tanjung Batuitam, juga dengan skor 2-1 Senin (1/2) lalu. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved