80 Undangan Untuk Beltim, Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yuslih-Burhanudin

Rencananya sesudah pelantikan langsung ke Jakarta, bertemu dengan seluruh kepala daerah terpilih, untuk mengikuti pengarahan dari Presiden RI.

80 Undangan Untuk Beltim, Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yuslih-Burhanudin
facebook
Pasangan Yuslih dengan Burhanudin 

 POSBELITUNG.COM, MANGGAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim) menyiapkan 80 undangan untuk menyaksikan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Yuslih-Burhanudin, akan berlangsung pada 17 Februari mendatang.

Pelantikan dijadwalkan akan berlangsung di Kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel). Terbatasnya jumlah undangan tersebut karena, kapasitas daya tampung tempat pelantikan untuk 300 orang, sementara setiap kabupaten/kota sudah ditentukan jumlah udangan sebanyak 80 undangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Beltim Talafuddin mengatakan pelantikan kepala daerah terpilih akan berlangsung di Kantor Gubernur Babel pada 17 Februari dengan menyebar 300 undangan.

“Bupati dan Wakil Bupati Beltim akan dilantik Gubernur Babel pada 17 Februari mendatang di Kantor Gubernur. Setiap Kabupaten di Babel telah ditentukan hanya 80 undangan. Alokasi yang diberikan itu karena menyangkut keterbatasan tempat yang hanya menampung 300 undangan,” kata Talafudin, dalam rapat pertemuan persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Beltim terpilih, Kamis (11/2/2016).

Talafudin berharap pelantikan dapat berjalan lancar dan jadwal tidak mengalami perubahan sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan acara berlangsung sesuai rencana dan tidak ada perubahan. Rencananya sesudah pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Beltim langsung ke Jakarta bertemu dengan seluruh kepala daerah terpilih untuk mengikuti pengarahan dari Presiden RI,” tandasnya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Beltim, Febby Sandranita mengungkapkan sebanyak 80 undangan dipersiapkan dan akan dibagikan untuk menghadiri pelantikan tersebut.

“80 undangan tersebut meliputi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, keluarganya, Pj.Bupati Beltim, Sekda Beltim, DPRD Beltim, forkominda, KPU, Panwaslu. Sehari sebelumnya akan dilakukan gladi bersih pelantikan. Setelah pelantikan oleh Gubernur Babel dan pengarahan dari presiden, maka kita mempersiapkan serah terima jabatan di Beltim yang rencananya 22 Februari,” ungkap Febby. (Humas Setda Beltim/Ver).

Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved