Breaking News:

Driver Go-Jek Jadi Korban Penembakan

"Dari yang terlihat, ada proses jahit di belakang kepala melintang ke atas. Tembakannya ada satu letusan,"

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Kantor Go-Jek Indonesia 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Penembakan terhadap pengemudi Go-Jek bernama Reonaldo atau Rio di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/2/2016) petang diduga dilatarbelakangi cekcok.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat mengungkapkan, sebelum ada penembakan, Rio terlibat cekcok dengan orang lain di perempatan Kemang Utara.

"Telah terjadi penembakan, sekarang korban dirawat di RS JMC. Konfirmasi dari korban, ada selisih paham di perempatan Kemang Utara. Korban dipukul kepalanya terus ditembak," kata Wahyu kepada pewarta, Sabtu malam.

Akibat kejadian itu, Rio menderita luka di kepalanya. Saat ini, dokter tengah berupaya menjahit bagian dari kepala Rio yang terluka.

"Dari yang terlihat, ada proses jahit di belakang kepala melintang ke atas. Tembakannya ada satu letusan," tutur Wahyu.

Kepada polisi, Rio mengaku tidak kenal dengan orang yang menembaknya itu. Sampai saat ini, polisi masih memproses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari pelaku penembakan.

Kondisi Rio sendiri usai penembakan, masih bisa diajak bicara, namun harus menjalani perawatan lebih lanjut untuk memulihkan diri.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved