Breaking News:

Ular Besar yang Paling Ditakuti Kalah Dimangsa Luwak?

Kejadian satu ini menunjukkan ular boomslang tidak dapat menunjukkan kemampuannya setelah diserang dan menjadi mangsa seekor luwak.

Editor: Edy Yusmanto
Dailymail.co.uk
Ular jenis boomslang yang amat berbisa dimangsa seekor luwak yang badannya lebih kecil. 

POSBELITUNG.COM - Ular jenis boomslang adalah salah satu predator yang sangat ditakuti di alam liar karena memiliki racunnya yang mematikan dan mampu membunuh manusia.

Namun, kejadian satu ini menunjukkan ular boomslang tidak dapat menunjukkan kemampuannya setelah diserang dan menjadi mangsa seekor luwak.

Ular tersebut sedang beristirahat di sebuah pohon di area Namibia Etosha National Park ketika seekor luwak merangkak dan mencoba untuk menjadikan ular tersebut sebagai santapannya.

Setelah memanjat pohon, luwak berusaha dengan perlahan mendekati ular tersebut. Menyadari ancaman ini, sang ular mencoba bergerak untuk mengguncang luwak. Namun usaha ular tersebut tampak sia-sia.

Luwak tetap mampu bergerak hingga kemudian jaraknya sangat dekat dan menggigit ular boomslang yang tak berdaya tersebut.

Aksi unik kedua hewan ini berhasil didokumentasikan oleh Elana Erasmus yang berasal dari Pretoria, Afrika Selatan.

Elana, 48 tahun, berada di taman safari tersebut hingga kemudian menyaksikan pertarungan ular dan luwak. “Kami sedang dalam perjalanan kembali ke kamp setelah sesi fotografi dan kemudian pemandu kami melihat luwak kecil itu menyerang ular boomslang di sebuah pohon,” jelasnya.

Ia pun menyadari bahwa pemandangan tersebut sangat istimewa. Tanpa pikir panjang, ia kemudian mengeluarkan kameranya.

“Saat itu, ular boomslang meringkuk di dekat luwak sebagai bentukpertahanan dirinya dan mencoba menyerang hewan mungil tersebut,” ungkapnya.

Beberapa kali luwak tersebut jatuh dari pohon. Tapi tampaknya, ia tak menyerah hingga memanjat kembali dan melanjutkan serangannya kepada ular boomslang itu.

“Beberapa saat kemudian, boomslang tampak lelah dan hal terburuk pun terjadi. Sudah jelas bahwa luwak berada di atas angin,” tambah Elena.
(Dailymail.co.uk)


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved