Harus Ada Kaloborasi Membangun Industri Pariwisata di Belitung Timur

Membangun industri pariwisata di Belitung Timur (Beltim) harus ada kalaborasi, kerjasama antar pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

Harus Ada Kaloborasi Membangun Industri Pariwisata di Belitung Timur
Posbelitung.com/Yudistira Gatra Praja
Kepala Disbudpar Beltim Helly Tjandra memberikan sambutannya di Festival Tradisi Buang Jong Suku Sawang tahun 2016, di Dusun Seberang, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Beltim. Minggu, (27/2/2016) malam. 

POS.BELITUNG.COM, GATUNG - Membangun industri pariwisata di Belitung Timur (Beltim), tidak hanya diupayakan dan ditingkatkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) saja. Melainkan harus ada kalaborasi, kerjasama antar pemerintah daerah dan masyarakatnya.

Hal ini disampaikam Kepala Disbudpar Beltim, Helly Tjandra dalam acara puncak Festival  Buang Jong Suku Sawang 2016, di pemukiman komplek Suku Sawang, Rukun Tetangga (RT). 04, Dusun Seberang, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Beltim, Sabtu (27/2/2016) malam

"Untuk meningkatkan pariwisata di Beltim ini harus ada bentuk kerjasama. Maka dari itu kita harus berkalaborasi membangun perekonomian dengan meningkatkan iIndustri pariwisata, lewat budaya dan destinasi wisata lainnya," pesan Helly.

Tamu undangan yang hadir di Festival Buang Jong, Suku Sawang di Dusung Seberang, Desa Selinsing.

Penulis: tidakada020
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved