Breaking News:

Ayo Buruan, Bank Mandiri Buka Lowongan

Posisi yang ditawarkan cukup strategis, yakni berkarir di front liner antara lain teller. Namun tidak tertutup kemungkinan

Editor: Kamri
Ayo Buruan, Bank Mandiri Buka Lowongan
Net
Layanan teller Bank Mandiri

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Alumni Universitas Bangka Belitung (UBB) kian ramai di bidik dunia perbankan. Setelah CIMB Niaga, giliran Bank Mandiri kini mengundang alumni UBB berkarir di bank plat merah tersebut.

BACA : Tawon Ngamuk, Belasan Warga Terbirit-birit

Posisi yang ditawarkan cukup strategis, yakni berkarir di front liner antara lain teller. Namun tidak tertutup kemungkinan mereka yang lolos tes bergabung di lini back office (Administrasi).

“Kami menunggu lamaran dari alumni UBB, paling telat 4 Maret. Langsung diantar ke kantor Bank Mandiri Cabang Pangkalpinang,” ujar Fendi Wijaya, Customer Service Bank Mandiri, didampingi Sella, Bagian Bisnis Bank Mandiri, Selasa (01/03/2016).

BACA : Siul-siul di Sungai Ini, Reptil Ganas ini Langsung Nongol

Meski tidak merinci berapa jumlah personel yang akan direkrut, namun Fendi memberi gambaran bahwa jumlah yang direkrut cukup banyak. Mengingat bank papan atas ini di Bangka Belitung saat ini memiliki 12 cabang.

“Kami punya 12 cabang, 10 berada di Pulau Bangka, dan dua lagi di Belitung. Dalam era Asean Economy Community, AEC, ini kami memang memerlukan tambahan personel baru,” ujar Fendi dalam relase yang diterima bangkapos, Selasa (1/3/2016) sore.

BACA : Pria Ini Ceraikan 4 Istri Sekaligus Demi Nikahi 4 Wanita Lain

Syarat untuk melamar kerja di Bank Mandiri lumayan mudah. Pelamar memiliki ijazah sarjana; IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 2,75; usia maksimal 24 tahun; belum menikah; perpenampilan menarik; tinggi badan pelamar pria minimal 1,65 m dan wanita 1,6 m.

“Pelamar bisa berasal dari semua jurusan, dan mereka tentu saja harus memasukkan berkas lamaran ke Bank Mandiri, atau kotak lamaran Bank Mandiri yang telah disebarkan ke sejumlah perguruan tinggi di Bangka Belitung,” ujar Fendi.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved