Breaking News:

Ini Saran Buat Yusril Setelah Bertemu SBY, Bahas Pilgub DKI Jakarta

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beri saran kepada Politikus PBB Yusril Ihza Mahendra, dalam pertemuan di Cikeas bahas Pilgub DKI

Editor: Rusmiadi
Istimewa
Yusril Ihza Mahendra (kanan) 

POSBELITUNG.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi saran kepada Politikus PBB yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra, agar intensif melakukan pendekatan ke semua partai politik.

Permintaan SBY tersebut muncul menyusul pertemuan keduanya di Cikeas membahas agenda Pilgub DKI Jakarta 2017, Senin (29/2/2016) malam.

"SBY menyarankan agar saya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan ini," kata Yusril dalam pernyataannya, Senin (29/2/2016) malam.

Yusril yang datang ke Cikeas dengan ditemani MS Kaban tersebut menjelaskan bahwa SBY sudah menganggap dirinya sebagai saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara.

"SBY menganggap saya dan Kaban itu saudara," kata Yusril.

"SBY menghargai dan menyambut baik keinginan saya untuk maju dalam Pilgub DKI,"ujar Yusril dalam pernyataannya.

Yusril mengatakan Partai Demokrat kini juga sedang mengamati dan menganalisis terkait Pilgub DKI dan ketika tiba saatnya nanti akan segera mengambil sikap.

"Sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isu yang muncul selama prose pencalonan ini," kata Yusril.

Pertemuan dengan SBY tersebut lanjut Ketua Umum PBB ini baru yang pertama kali.

"SBY meminta ada pertemuan lanjutan,"katanya.

Lebih jauh Yusril menjelaskan pertemuan dengan SBY di Cikeas tersebut sempat molor satu jam karena hujan dan kemacetan. Namun lanjut Yusril semuanya tetap berjalan lancar.

"Pertemuan berlangsung malam ini Senin (29/2/2016) mulai pukul 21.00 sampai jam 22.10 terlambat karena hujan dan kemacetan. Jadi tidak benar ada pemberitaan bahwa pertemuan tersebut batal," kata Yusril.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved