Breaking News:

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Cetak 4 Gol, Real Madrid Bungkam Celta Vigo

Real Madrid meraih kemenangan dengan skor telak 7-1 melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016).

getty images
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Athletic Bilbao 

POSBELITUNG.COM - Real Madrid meraih kemenangan dengan skor telak 7-1 melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016).

Tim besutan Zinedine Zidane ini tampil spektakuler terutama penyerang sayap andalan El Real, Cristiano Ronaldo yang mengukir quat-trick (empat gol).

Keempat gol CR7 seluruhnya tercipta pada babak kedua antara lain pada menit ke-50, 58, 64, dan 76.

Gol pembuka Los Blancos dibuka oleh bek tangguh Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe yang memanfaatkan umpan dari gelandang Isco menit ke-41.

Sodoran bola dari Isco kemudian disambut hangat dengan sundulan oleh partner solid Sergio Ramos di lini belakang tersebut.

Selain empat gol yang diborong Ronaldo, Jese Rodriguez dan Gareth Bale turut menyumbangkan skor masing-masing pada menit ke-77 dan 81.

Jese sebagai pemain pengganti sukses menjebol gawang tim tamu melalui sepakan keras, sedangkan Bale yang baru pulih dari cedera menceploskan bola usai menerima umpan Cesemiro.

Sementara gol balasan Celta diukir mantan penyerang Liverpool, Iago Aspas pada menit ke-62.

Real Madrid kekinian masih menempati peringkat ketiga dengan meraih 60 poin dan hanya berselisih satu angka dengan rival sekotanya Atletico Madrid diposisi runner-up.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved