Breaking News:

Menpora Protes Logo Kemenpora di Mobil F1 Rio Haryanto

Di atas mobil itu juga terdapat nomor RI 49, yang merupakan plat nomor kendaraan dinas menteri pemuda dan olah raga.

SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR
Imam Nahrawi di acara Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto di Wisma Kemenpora, Senin (7/3/2016). (SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR) 

POSBELITUNG.COM,JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi memprotes logo Kemenpora yang menempel di bagian depan mobil F1 yang dikendarai Rio Haryanto, yang menjadi latar belakang panggung acara Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto di Wisma Kemenpora, Senin (7/3/2016).

Di atas mobil itu juga terdapat nomor RI 49, yang merupakan plat nomor kendaraan dinas menteri pemuda dan olah raga.

"Ini yang perlu diklarifikasi. Kenapa kok ada logo kemenpora di mobil Rio. Ini nanti bisa dituntut sama Rio. Dan itu juga kenapa RI-49. Padahal seharusnya nomor 88. Memangnya yang bawa saya," ujar Imam Nahrawi dalam sambutannya yang disambut tawa undangan yang memenuhi Wisma Kemenpora, Senin (7/3/2016).

Imam menjelaskan rekayasa dalam latar belakang panggung ini merupakan bentuk dari semangat jajaran kemenpora untuk mendukung putra bangsa yang membawa nama harum Indonesia di kancah internasional.

"Ini bagian dari semangat dan dukungan dari kemenpora terhadap Rio yang telah mengibarkan bendera merah putih di kancah Internasional. Tetapi kami minta nanti simbol dan nomor ini segera diubah," ujarnya.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved