Breaking News:

Tellie Sebut Menteri Jonan Serius Jadikan Bandara Belitung Internasional

Anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) Babel, Tellie Gozelie menilai Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serius membangun Belitung.

Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Al Adhi
Anggota DPD RI Dapil Babel Tellie Gozelie 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Al Adhi S


POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) Babel, Tellie Gozelie menilai Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serius membangun Belitung. Lebih spesifik yakni pembangunan Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Tellie Gozelie menyebutkan, ia telah mendengar langsung komitmen tersebut dari Ignasius Jonan. Hal tersebut dikatakan Jonan, lanjut Tellie, saat mengunjungi Belitung dalam momen gerhana matahari total (GMT), Rabu (9/3/2016) lalu.

"Tapi tadi saya dengar langsung dari Menteri Perhubungan, beliau bilang 'sesuai dengan Pak Tellie katakan dulu, saya buktikan dengan datang kesini sekarang membangun Belitung dengan menjadikan bandara internasional'," ujar Tellie Gozelie kepada Pos Belitung.

Keseriusan pemerintah pusat dalam melakukan pembangunan di Belitung, jelas Tellie, karena adanya upaya dari pemerintah daerah, yakni pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi untuk meminta komitmennya ke pemerintah pusat.

"Kemudian stakeholder daerah bergerak ke pemerintah pusat, jadi terus terang kali ini saya harus angkat jempol stakeholder pemerintah daerah," tambah Tellie.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved