Breaking News:

Heboh! Foto Syur Perempuan Berbaju Korpri Jadi Viral di Facebook

Foto-foto ini beredar di facebook dan menjadi perbincangan warga Maros. Hal itu sebab perempuan itu diduga adalah pejabat di tingkat kecamatan.

Editor: Edy Yusmanto
facebook
Foto diduga oknum PNS wanita Maros di atas kasur sebuah hotel yang dimuat salah satu akun di facebook 

POSBELITUNG.COM, MAROS - Warga Kabupaten Maros Sulawesi Selatan heboh dengan beredarnya beberapa foto syur seorang perempuan yang diduga adalah PNS di lingkup Pemkab Maros.

Foto-foto ini beredar di facebook dan menjadi perbincangan warga Maros. Hal itu sebab perempuan itu diduga adalah pejabat di tingkat kecamatan.

Dari informasi yang dihimpun, oleh warga Maros, perempuan itu diduga salah satu pejabat di Kecamatan Marusu, SNR.

Beberapa akun facebook seperti Katty-Katty Part I, Katty-Katty Part II, dan Katty-Katty Part III, Ampe Bupati Cotto, dan Rhoma Irama Part I, memasang foto mirip SNR.

Salah satunya adalah saat perempuan itu berbaring di ranjang sebuah kamar hotel. Dia mengenakan batik Korps Pegawai Negeri Sipil RI (Korpri).

Beberapa foto memperlihatkan aurat bagian bawah. Ada juta foto pakaian dalam wanita yang terhambur di atas kasur.

Namun, saat ditelusuri kembali, akun-akun tersebut sudah tidak ditemukan di facebook. Hanya ditemukan akun Rhoma Irama Part II yang isinya pun mengandung konten porno.

Bupati Maros, Hatta Rahman, memerintahkan Inspektorat Maros memeriksa, terkait beredarnya foto-foto syur diduga SNR di situs media sosial facebook, baru-baru ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved