Breaking News:

Ayu Ting Ting Tak Kepikiran Satu Ini

Namun Ayu mengaku tidak pernah merencanakan usaha yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan

Editor: Kamri
Warta Kota/Nur Ichsan
Ayu Ting Ting. 

POSBELITUNG.COM - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mulai terjun ke dunia bisnis karaoke.

Namun Ayu mengaku tidak pernah merencanakan usaha yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke. Cuma ada yang nawarin ikut untuk kerja sama bareng buka bisnis ini," ujar Ayu ketika ditemui dalam peluncuran usaha barunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3).

Ibu satu anak itu mengaku takut saat awal mula dirinya ditawarkan untuk menjalankan suatu usaha.

Apalagi, ia belum pernah membuka usaha rumah karaoke.

"Saya awalnya takut, nggak percaya diri, 'apa iya bakal jalan?'. Karena saya jika apa-apa tuh nggak pernah percaya diri. Tapi setelah dibujuk sama rekan saya itu, Alhamdulillah saya ikutan," katanya.

Namun, pelantun Sambalado itu percaya jika bisnis baru yang ia jalankan ini bisa terus berkembang dan diterima masyarakat.

"Mungkin ini saatnya, padahal nggak kepikiran di kepala saya. Mudah-mudahan menjadi berkah dan ke depan bisa sukses," ujarnya.

Belajar dari rekan
Ayu mengatakan dia juga banyak belajar dari rekan sesama selebriti yang buka bisnis serupa.

Pelantun Goyang Mujaer ini mengatakan, adanya beberapa masalah pada sejumlah bisnis karaoke di kalangan selebriti beberapa waktu lalu, tidak membuatnya takut.

Ia juga banyak bercerita kepada teman-temannya agar dapat mengantisipasi permasalahan dalam bisnis karaoke yang pernah dialami sejumlah selebriti.

"Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman. Buat pelajaran ke depan supaya nggak terulang lagi. Musibah dan cobaan kita nggak pernah tahu, yang jelas kita akan lakukan yang terbaik," tutur dia.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved