(VIDEO) Atlet Wanita Jepang Ini Cuek Walau Terekam Saat Berganti Baju

Pertandingan Badminton All England memang sudah berakhir, namun beberapa hari terakhir ini publik dikejutkan

POSBELITUNG.COM - Pertandingan Badminton All England memang sudah berakhir, namun beberapa hari terakhir ini publik dikejutkan dengan beredarnya video seorang atlet Jepang sedang berganti pakaian.

Tak tanggung-tangung, atlet peremuan yang terekam kamera sedang berganti pakaian adalah Nozomi Okuhara, yang merupakan juara tunggal wanita All England 2016.

Video tersebut berdurasi sekitar 20 detik. Video ini direkam oleh kamera pertandingan, saat Okuhara melawan Carolina Marin, wakil dari Spanyol.

Setelah itu momen 'langka' ini diunggah oleh akun Youtube, Azzam Badminton Video. Ya, momen ini 'langka' lantaran jarang ada pemain yang melakukan aksi Okuhara ini.


Youtube

Maklum, pertandingan Badminton tak seperti pertandingan yang lain. Mereka harus berada di sekitar lapangan selama pertandingan berlangsung.

Inipula yang menyulitkan seorang pemain badminton untuk berganti pakaian, apalagi saat pakaian mereka sangat basah oleh keringat seperti yang dialami oleh pemain Jepang berusia 21 tahun ini, Okuhara.

Saat itu Okuhara terlihat basah kuyub setelah meladeni permainan juara dunia tunggal wanita, Carolina Marina.

Di sela pertandingan ini, Okuhara lantas cuek mengambil pakaian ganti, sambil mendengarkan arahan pelatih. Semua ini ia lakukan di hadapan ratusan penonton All England.

Lalu, dalam hitungan detik, pakaian dia berganti, dan dia tetap cuek sembari mendengarkan arahan pelatih, kemudian kembali bertanding.

Sementara, hasil pertandingan akhirnya dimenangkan Okuhara.

Wanita yang turun sebagai unggulan kedelapan All Englandmenang atas Carolina Marin, dengan skor 11-21, 21-16, 21-14.

Editor: kamri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved