Breaking News:

Breking News Remaja Tenggak Racun

Tomi Berduka, Putrinya Diduga Bunuh Diri

Duka menyelimuti keluarga Tomi, setelah putrinya menghembuskan nafas terakhir, diduga bunuh diri.

Editor: Rusmiadi
net
Ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Nordin

POSBELITUNG.COM, MANGGAR - Suasana duka menyelimuti keluarga Tomi, orang tua dari remaja putri berinisial MM, yang meninggal dunia diduga bunuh diri, Rabu (23//3/2016).

Tomi tak dapat menyembunyikan rasa sedih dari raut wajahnya saat ditemui posbelitung.com, ditempat kediamannya di RT 3 RW 02 Dusun Sawah Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Rabu siang.

"Maaf, mas dari mana," ucap Tomi ke posbelitung.com

Tomi belum dapat memberikan penjelasan terkait kejadian menimpa putrinya, yang mengakhiri hidupnya diduga bunuh diri setelah minum racun tikus dicampur dengan minuman tersebut.

"Kami belum bisa memberikan keterangan, karena masih berduka. Saya juga belum berkoordinasi dengan keluarga tentang masalah ini, supaya tidak terjadi kesimpang siuran, mas silahkan datang besok lagi ya, sekali lagi kami minta maaf," tutur Tomi dengan nada sedih.

Di kediaman Tomi nampak pelayat berdatangan, dengan menempati kursi yang sudah disediakan, sejumlah tenda dipasang untuk para pelayat.

Sebelumnya seperti dijelaskan pihak RSUD Beltim remaja putri berusia 19 tahun, berinisial MM ini diduga bunuh diri dengan menenggak racun tikus dicampur dengan minuman kemasan.

Korban dibawa ke RSUD Beltim pada hari, Selasa (22/3/2016) lalu, dalam keadaan korban sudah tidak sadarkan diri dan lemas. Selain itu bola matanya juga terbuka.

"Saya kurang paham persis ke RSUD pukul berapa, tapi kemarin. Dia menegak racun tikus dicampur minuman gelas, ketika datang tekanan darahnya masih stabil, " ujar Dr. Cristian. K, Sp.PD dokter spesialis penyakit dalam kepada posbelitung.com, Rabu (23/3/2016).

Korban rencananya akan dibawa ke rumah orangtuanya, lalu dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved