Breaking News:

Telepon Seks Bangun Keintiman Rumah Tangga Anda

Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, mudah kok untuk menggunakan berbagai media tersebut untuk memakai waktu seksi bersama pasangan.

ISTIMEWA
ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Setelah menikah selama beberapa tahun, akan ada saat-saat ketika Anda ingin lebih membangun keintiman dengan pasangan atau menghidupkan kembali asmara Anda.

Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, mudah kok untuk menggunakan berbagai media tersebut untuk memakai waktu seksi bersama pasangan.

Tips seks cobalah telepon seks dengan pasangan untuk membumbui perkawinan Anda.

Ini tidak membicarakan tentang sexting. Jika pasangan atau Anda bepergian dalam waktu yang lama, pertimbangkan untuk mencoba telepon seks.

Jika Anda berdua masih belum mencobanya, wah Anda pasti ketinggalan!

Bagaimana mengarahkan percakapan biasa di telepon terhadap sesuatu yang seksi, benar-benar tidak sulit!

Anda hanya memulai dengan menetapkan hari dan waktu untuk berhubungan seks melalui telepon. Sebaiknya pada waktu malam ketika Anda memiliki lebih banyak waktu sendiri dan bersantai.

Meskipun pasangan tidak akan bisa melihat Anda, cobalah berdandan dengan baik. Sangat penting Anda merasa percaya diri dan seksi. Jika gugup, cobalah menghabiskan waktu dengan diri sendiri.

Menyentuh diri sendiri dengan lembut dan membelai tubuh sendiri untuk mengatur suasana hati sebelum menelepon. Setelah pasangan menelepon, jangan langsung mulai berbicara kotor!

Cobalah mengambil waktu dan berbicara tentang hari ini hingga percakapan mulai mengalir, perlahan mengarahkan topik pada apa yang Anda kenakan dan suasana hati saat ini.

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved