30 Menit Bertemu Ayah, Marshanda Bicara Soal Ini

Setelah bertemu, mantan istri Ben Kasyafani ini membenarkan bahwa pria yang sebelumnya diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan tersebut ayahnya

30 Menit Bertemu Ayah, Marshanda Bicara Soal Ini
TRIBUNNEWS/WAHYU AJI
Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA – Selama sekitar 30 menit artis Marshanda (26) dan ayah kandungnya Irwan Yusuf bertemu di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Setelah bertemu, mantan istri Ben Kasyafani ini membenarkan bahwa pria yang sebelumnya diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan tersebut ialah ayahnya.

"Iya benar itu papa, tadi sudah bertemu dan ngobrol dengannya," kata Marshanda kepada wartawan.

Saat bertemu, kata Marshanda, kondisinya membaik dan ia mengaku cukup kaget karena akhirnya bisa bertemu lagi.

"Kondisinya baik-baik saja, kita ngobrol dan tanya gimana keadaannya. Papa juga sehat dan nggak terjadi apa-apa," ujarnya.

Diketahui hari ini Marshanda datang menjenguk ayahnya menggunakan mobil Toyota Alphard B 1008 SP. Tiba di panti sekitar pukul 09.00 WIB, dirinya bersama-sama dengan Egi Jhon mengenakan pakaian serba hitam.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemis mengaku sebagai ayah dari artis Andriani Marshanda, diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, dalam razia yang dilakukan Jumat (24/3/2016) sore.

Hingga kini, pria yang diduga bernama Irwan Yusuf diamankan di panti sosial Cipayung.

Diangkut Petugas

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemis bernama Irwan Yusuf diciduk petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Suku Dinas Sosial, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2016) sore.

Yang mengejutkan, Irwan mengaku sebagai orangtua dari selebrita Marshanda.

Kepala Sudin Sosial Jaksel, Mursyidin saat dihubungiTribunnews.com, Minggu (27/3/2016) menyebut, yang bersangkutan memang mengaku sebagai orangtua dariMarshanda.

"Pengakuan Irwan, dia dulu memang akrab dengan ibundaMarshanda. Orangtua kandung atau bukan, yang jelas warga Jl Bangka memang mengenal dia sebagai orangtua artisMarshanda," kata Mursyidin.

Keterangan yang dihimpun, Irwan diangkut petugas saat sedang mengemis di Jl. Banka, Mampang Jakarta Selatan.

Irwan mengaku sudah tiga bulan terakhir mengemis. Belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda terkait kabar ini.

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved