Breaking News:

Victoria Bechkam Bantah Isu Perceraian dengan Beckham

Kegiatan bisnis yang dilakukan Beckham'>David Beckham dan Victoria tak lepas dari rumor seputar kehidupan rumah tangga mereka.

www.gettyimages.ie
Victoria Beckham and David Beckham 

POSBELITUNG.COM - Kegiatan bisnis yang dilakukan Beckham'>David Beckham dan Victoria tak lepas dari rumor seputar kehidupan rumah tangga mereka.

Sebelum memutuskan merestrukturisasi perusahaan, pasangan ini sempat menjual beberapa propertinya yang memicu rumor bahwa keduanya akan berpisah.

Beckham dan Victoria memang sudah menjual beberapa propertinya seperti Beckingham Palace di Hertfordshire pada Mei 2014, dan rumah mewah mereka di Madrid pada Agustus 2015.

Keduanya juga menjual rumah di Cote d’Azur, Prancis, pada Oktober 2015.

Namun rumor perpisahan itu sempat dibantah langsung oleh Victoria. Mantan personel Spice Girls itu menegaskan dirinya tidak pernah menanggapi rumor yang membahas rumah tangganya.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga itu dihembuskan oleh mantan pengasuh yang bekerja di keluarga Beckham, Abbie Gibson. Sosok berusia 27 tahun itu disebut telah melanggar kontrak terkait kerahasiaan.

Abbie mengklaim dirinya berteman dekat dengan Victoria dan sudah tinggal bersama pasangan tersebut selama dua tahun. Menurutnya Beckham pernah menyatakan ingin berpisah dan Victoria menangis saat membahas rumor yang menyebut Beckham bersama wanita lain ketika sedang berdebat.

“Saya tak pernah mendengarkan, atau berkomentar mengenai aspek apa pun dalam hidup saya. Saya bersyukur memiliki suami yang baik dan anak yang cantik, sehat, serta bahagia,” ujar Victoria dalam wawancara bersama Grazia seperti dilansir GDN Online.
Victoria menegaskan dirinya dan Beckham selalu menyelesaikan masalah yang timbul dalam rumah tangga.

“Ya, kami sering bepergian terkait bisnis masing-masing dan komitmen pada kegiatan amal. Tapi kami selalu meluangkan waktu berdua sebagai pasangan dan sebagai keluarga. David dan saya tak perlu membuktikannya. Kami saling mencintai, saling mengawasi, dan kami berdua kuat sebagai pasangan dan orang tua,” tuturnya.(dng)

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved