Breaking News:

Geger Video Erotis Dewi Persik, Pamer Daerah Intim Demi Permintaan Klien

Dewi Persik membuat geger melalui video erotis yang banyak beredar di dunia maya. Sengaja membuka kedua pahanya.

Geger Video Erotis Dewi Persik, Pamer Daerah Intim Demi Permintaan Klien
YouTube
Salah satu pose panas Dewi Perssik di atas panggung yang memperlihatkan daerah intimnya di atas panggung. (Foto: YouTube)

POSBELITUNG.COM - Dewi Persik membuat geger melalui video erotis yang banyak beredar di dunia maya.

Dewi yang kala itu diketahui sedang menghibur pengunjung di sebuah klub malam di Bali, mengaku hanya melakukan perintah sesuai permintaan dari klien yang membayarnya.

Menurut manajer pribadi Dewi, gerakan yang terekam dalam video berdurasi singkat itu, bukan semata-mata keinginan Dewi, melainkan usulan dari sang pemilik acara.

Sebab, sebelum Dewi beraksi di atas panggung, sudah ada pembicaraan lebih dulu antara pihaknya dengan pihak pengundang. Dan, menurut Fanny, hal itu sudah disepakati lebih dulu oleh Dewi.

"Iya lah, kita pasti menyesuaikan, di mana pun ada acara. Sebelumnya kan selalu ada technical meeting, boleh seksi atau tidak, batasan seksi kayak gimana, dan lain-lain," kata Fanny saat dihubungi, Kamis (7/4/2016).

 

Salah satu pose panas Dewi Perssik di atas panggung yang memperlihatkan daerah intimnya di atas panggung. (Foto:YouTube)

Dalam video amatir yang banyak diunggah di situs YouTube, terlihat Dewi asik bergoyang ke sana-kemari.

Bahkan, Depe rela berbaring di lantai panggung dan memperlihatkan keseksiannya kepada penonton.

Puncaknya, Dewi beberapa kali duduk dan dengan sengaja membuka kedua pahanya, sehingga memperlihatkan, maaf, area intimnya. Lagi-lagi, Fanny menyebut hal itu adalah permintaan kliennya.

“Keinginan klien selalu kita penuhi. Orang beli barang ke kita jangan sampai salah beli. Beli bakso jangan dikasih soto. Tapi kalau keinginannya enggak bisa kita penuhi, kita juga berhak untuk menolak," jawab Fanny.(Novrina/Tabloidnova.com)

Simak Videonya 

Sumber: YouTube/cdxboy5 

Editor: Rusmiadi
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved