Breaking News:

Pertikaian Anggota Kostrad, 8 Warga Alami Luka Bakar Terkena Soda Api

Akibat insiden ini, sebanyak 8 orang warga mengalami luka bakar.

Tribun Medan/Array A Argus
Seorang korban yang terkena siraman soda api saat pertikaian terjadi di Dusun XII, Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan. 

POSBELITUNG.COM, MEDAN - Bentrokan antarpemuda terjadi di Dusun XII, Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (8/4/2016) jelang Sabtu (9/4/2016) dinihari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Medan (Tribunnews.com Network) di lapangan, pertikaian antarpemuda ini bermula dari perkelahian anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang bertugas di Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) bernama Jk warga Dusun II, Desa Cinta Damai, Percut Sei Tuan dengan Yaya Syahputra, warga Dusun XII.

Sebelum bentrokan terjadi, Jk berkunjung ke Dusun XII untuk mencari kerabatnya. Entah bagaimana, di tengah perjalanan, Jk bertemu Yahya dan terlibat adu fisik.

"Dari informasi yang kami terima, pertikaian karena salah faham. Saya sendiri belum bisa memastikan apa penyebab pasti kejadian ini," kata Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato, Sabtu (9/4/2016) siang.

Setelah terlibat adu fisik, Jk ternyata kalah. Ia kemudian pulang ke desanya dan memanggil sejumlah rekan-rekannya.

Karena situasi semakin memanas, Kepala Dusun XII, Desa Percut, Abdulah Kahar kemudian turun ke lokasi. Ia sempat meredam amarah kedua kelompok warga yang bertikai.

Namun, saat kedua kelompok warga berkumpul di lokasi, tiba-tiba saja datang seorang pria tak dikenal dari arah benteng sungai, langsung menyiramkan soda api ke arah warga.

Akibat insiden ini, sebanyak 8 orang warga mengalami luka bakar.

"Pelakunya masih kami kejar. Kami imbau, agar pelaku segera menyerahkan diri," ungkap Zendrato. (ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved