Breaking News:

Breaking News

Terkait Penangkapan DPO Pembunuhan, Polda Babel Akan Koordinasi dengan Polda Sumsel

Ditkrimum Polda Bangka Belitung akan berkoordinasi dengan Polda Sumsel terkait diamankannya Suhaimi DPO pembunuhan di Kabupaten OKI Provinsi Sumsel.

Bangka Pos/Deddy Marjaya
Suhaimi DPO pembunuhan di Jejawi Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan diamankan di Ditkrimum Polda Kep Bangka Belitung Kamis (21/4/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Ditkrimum Polda Bangka Belitung akan berkoordinasi dengan Polda Sumsel terkait diamankannya Suhaimi DPO pembunuhan di Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan.

"Akan berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan informasinya TKP diwilayah hukum Polsek Jejawi Polres OKI Sumatera Selatan," kata Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Babel AKBP Irwin M Ginting Kamis (21/4/2016).

AKBP Irwin M Ginting sudah mendapatkan kepastian bahwa Suhaimi memang pelaku pembunuhan pada Desember 2014 lalu dan masuk DPO.

"Sidah dipastikan memang tersangka pembunuhan kita masih menunggu konfirmasi penjemputan untuk didiserahkan kepihak Polsek Jejawi," kata AKBP Irwin M Ginting.

Suhaimi merupakan DPO kasus pembunuhan di Kabupaten OKI Provinsi Sumsel diamankan Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Bangka Belitung Pos Penyak Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kep Bangka Belitung.

"Tahun 2014 pak saya bunuh ibu tiri saya karena kesal," kata Suhaimi saat diperiksa.

Penulis: Deddy Marjaya
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved