Liga Inggris

Klopp Merasa Anak Asuhnya Memang Tak Pantas Menang Atas Newcastle

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya bermain tidak bagus saat bermain imbang

GLYN KIRK/AFP
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang partai kontra Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Dean Court, Minggu (17/4/2016). 

POSBELITUNG.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya bermain tidak bagus saat bermain imbang 2-2 menghadapi Newcastle United, Sabtu (23/4/2016).

Menjamu Newcastle di Anfield, Liverpool bisa unggul cepat dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Daniel Sturridge (2') dan Adam Lallana 30').

Akan tetapi, Newcastle United berhasil bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol balasan lewat Pappis Cisse (48') dan Jack Colback (66'). Alhasil, pertandingan pun harus berakhir imbang 2-2.

Sebagai manajer, Klopp merasa anak asuhnya memang tidak pantas memetik kemenangan atas Newcastle.

"Saya tidak marah. Dalam laga ini, kami seperti sudah akan kehilangan poin. Ini bukan hari terbaik kami," ujar Klopp kepada Sky Sports.

Pada laga ini, The Reds - julukan Liverpool - tampil lebih mendominasi dalam penguasaan bola dan jumlah peluang. Namun, Newcastle bisa memanfaatkan kelengahan Liverpool pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan.

"Pertandingan berjalan ketat. Newcastle mendapatkan dua kesempatan melepaskan tembakan dan dua gol," ujar Klopp.

Kami mendapatkan peluang lebih banyak dan memungkinkan mencetak gol lebih banyak, namun itu tidak terjadi. Kami harus menerima apa yang didapat," kata dia.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Villarreal pada semifinal pertama Liga Europa, Kamis (28/4/2016).

Editor: kamri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved