Breaking News:

Menelepon sambil Ponsel Di-Charge, Perempuan Ini Tewas Tersetrum

Seorang perempuan asal Malaysia belum lama ini ditemukan meninggal karena dicurigai terkena sengatan listrik dari ponsel yang sedang di-charge.

Editor: Jaryanto
NET
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, MALAYSIA - Seorang perempuan asal Malaysia belum lama ini ditemukan meninggal karena dicurigai terkena sengatan listrik dari ponsel yang sedang di-charge.

Hingga saat ini kasus tersebut masih diselidiki.

Namun, sejauh ini penjelasan yang diterima adalah perempuan ini meninggal karena memakai ponselnya untuk telepon saat ponsel itu sedang diisi dayanya.

Suhana Mohamad (30) ditemukan meninggal pada rumahnya yang berada di Taman Desa Baiduri, Kuala Lumpur saat suaminya sudah tertidur. Kejadian ini memang terjadi pada malam hari.

Suami Suhana sendiri adalah Raja Asri Raja Mat, seorang polisi yang bertugas di Bukit Aman Special Branch Counter, unit khusus penanganan terorisme.

Seorang deputi polisi bernama Abdul Ghani Mohamad Ji berkata bahwa Suhana sebanarnya sudah dibawa ke rumah sakit.

Sayang, saat sampai di Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia, Suhana sudah dinyatakan meninggal dunia.

Prosesi doa sebelum pemakaman kemudian dilakukan di Bukit Aman sebelum Suhana dibawa ke Gua Musang, Kelantan, untuk dikebumikan.

Bila penyebab kematian Suhana memang karena ponsel yang sedang diisi dayanya, mungkin ada baiknya kita tidak menggunakan ponsel saat sedang di-charge.

Lebih baik cabut dulu ponsel yang sedang di-charge bila hendak digunakan. (*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved