Breaking News:

Foto Gaya Salaman Yusril, Dhani dan Ahok Jadi Viral, Apa Kata Netizen

Tiga foto ini jadi viral, dengan beragam komentar dari kalangan netizen.

Editor: Rusmiadi
Facebook
Tiga foto perbandingan gaya salaman kandidat calon Gubernur DKI Jakarta jadi viral di Facebook. 

POSBELITUNG.COM  - Foto Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menjadi viral dikalangan netizen, Sabtu ( 30/4/2016).

Netizen membandingkan foto mereka bertiga saat sedang bersalaman. Kehadiran media sosial membuat netizen makin jeli, melihat ekspresi dan bahasa tubuh seorang calon pemimpin, menjadi topik bahasan panjang dan berantai.

Tiga buah foto gaya salaman bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta menjadi perhatian netizen ini, setelah diposting oleh fanpage salah satu kandidat di bursa pilkada.

Tiga foto tersebut menunjukkan gaya salaman tiga kandidat di hadapan warga.
Dari tiga sosok satu di antaranya telah menyatakan pengunduran diri, dari balon gubernur, namun tetap saja masih menjadi sasaran bully.

Dari tiga foto tersebut dua foto menjadi sasaran bully, lantaran netizen menilai dua foto menunjukkan orang tersebut tak menghargai warga yang ia salami.

Tatapan mata tak menuju orang yang ia salami, sementara foto satunya sosok yang berjabat tangan dengan warga ia sambi dengan aktivitas terima telepon.

Meski demikian ada juga yang sebaliknya. Ada netizen yang mengatakan foto yang dibandingkan tak adil.

Menurutnya pengambil foto mengambil di saat momen tak tepat, karena mungkin saja dua foto yang jadi sasaran bully juga, ada momen jabat tangan dan menatap wajah warganya.

Ini beberapa komentar para netizen.
Eunike Ike: Salaman yg tulus itu mata dgn mata harus kontak langsung kalau ***** sama **** mah kelihatan tdk tulus satu asik telpon"an dgn ***** yg satu salaman sambil lalu ckckckck

liat cara salamannya pak **** langsung melihat dgn mata penderitaan rakyatnya ...maju terus pa ****.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved