Breaking News:

Liga Spanyol

(Video) Barcelona Kalahkan 10 Pemain Real Betis, Masih Puncaki Klasemen

Tambahan tiga poin hasil kemenangan itu mengantar Barcelona memuncaki klasemen dengan perolehan 85 poin

dailymail
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis, 30 April 2016. 

POSBELITUNG.COM, SEVILLA - Barcelona kembali ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol (La Liga) usai menekuk Real Betis 2-0 pada pertandingan pekan ke-36 di Stadion Benito Villamarin, Minggu dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Tambahan tiga poin hasil kemenangan itu mengantar Barcelona memuncaki klasemen dengan perolehan 85 poin, menggeser Atletico ke posisi kedua dengan poin yang sama namun kalah head to head, sementara Real Madrid ke posisi tiga dengan 84 poin.

Adapun tim tuan rumah Real Betis tetap di peringkat 13 dengan 41 poin.

Pada jalannya laga, Real Betis terpaksa bermain dengan 10 orang setelah pemain bek tengah tim, Heiko Westermann, menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Ivan Rakitic pada menit 35. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Barcelona unggul 1-0 lewat gol yang diciptakan dari tendangan kaki kanan Ivan Rakitic menyusul umpan panjang dari Lionel Messi yang tidak di antisipasi bek Real Betis, German Pezzela, pada menit 50.

Suarez menggenapkan kemenangan 2-0 Barcelona setelah menerima umpan Messi untuk berhadapan langsung dengan kiper Betis, Antonio Adan, yang tidak mampu menjangkau bola tendangan Suarez pada menit 80.

Lihat video di bawah ini.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved