Breaking News:

Tingkatkan Libido Anda yang Mulai Menurun dengan Latihan Ringan Ini

Ada dua latihan yang bisa Anda lakukan agar libido Anda tetap tinggi.

banjarmasinpost.co.id/Thinkstockphotos
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Libido atau gairah seks adalah sesuatu yang sangat umum pada pria dewasa.

Meskipun usia merupakan salah satu faktor yang dapat menurunkan libido laki-laki, ada beberapa masalah lain dan faktor-faktor lain yang juga dapat mempengaruhi libido dan produksi testosteron pada pria negatif.

Baca: Ternyata Memakai Jilbab Seperti Ini Diharamkan, Bakal Tidak Bisa Masuk Surga

Testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab untuk menjaga gairah seks atau libido pria, kadar testosteron rendah pasti menyebabkan libido rendah selain itu, Anda juga bisa mengalami disfungsi ereksi.

Ada dua latihan yang bisa Anda lakukan agar libido Anda tetap tinggi. Menurut Konsultan seks Men’s Health Indonesia, Mariska Lubis, teknik latihan ini merupakan latihan yang dikembangkan oleh para praktisi yoga. 

Baca: Ciri-ciri Lelaki yang Suka Memukul Perempuan

Latihan pertama:

Berdiri tegak, lalu rentangkan kedua tangan Anda ke samping dengan posisi telapak tangan kanan terbuka menghadap ke atas.

Lalu, tangan kanan ditekuk ke atas dan jari-jari dikepalkan. Ayunkan kaki setinggi-tingginya ke samping sambil melompat kecil, lakukan bergantian dengan kaki yang lain.

Gerakan ini di dalam yoga disebut sebagai tarian Brahmana, yang memang ditujukan untuk menjaga keperkasaan pria. Lakukan gerakan ini sebanyak-banyaknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved