Breaking News:

MotoGP

Terjatuh Hampir Bersamaan dengan Dovizioso di GP Le Mans, Ini Kata Marquez

"Saya menyadari (Dovizioso) telah jatuh ketika aku sudah berada di gravel...

POSBELITUNG.COM - Marc Marquez gagal juara MotoGP Le Mans, Perancis, Minggu (8/5/2016) lalu setelah jatuh pada lap ke 16.

Hal tersebut menyebabkan pebalap Moviestar Yamaha Jorge Lorenzo menjuarai MotoGP di Sirkuit Le Mans dengan mudah.

Baca: (Video) Wanita Ini Ditelanjangi Karena Diduga Tidur dengan Pacar Orang Lain

"Jujur saya melakukan balapan yang hebat karena kami memiliki banyak masalah akhir pekan ini, tapi aku ada di sana dekat dengan podium. Yang merupakan target utama dan hasil yang terbaik untuk hari ini."

"Tapi tiba-tiba di tikungan kelima, aku masuk dan saya kehilangan posisi di depan. Kecewa ya, tapi ini terjadi ketika Anda kehilangan banyak akselerasi. Anda perlu untuk memulihkan pada poin rem dan naik seperti ini selama 28 lap itu mudah untuk memiliki kesalahan ini. Karena pada titik rem ada kontrol, hanya jari Anda dan perasaan Anda pada motor."

"Saya juga memilih ban depan keras, yang bagi saya adalah pilihan yang baik. Karena, ok, itu lebih penting tetapi adalah satu-satunya cara untuk mengubah motor. Karena dengan satu lembut, dengan gaya naik Honda, tidak mungkin untuk menyelesaikan lomba."

Honda telah kurang akselerasi, untuk alasan yang berbeda, sejak awal musim lalu.

"Yang penting adalah bahwa kita tahu di mana kita perlu meningkatkan. Tapi di sisi lain, sulit untuk meningkatkan di tengah-tengah musim, karena mesin ditutup untuk semua orang."

"Kami tahu bahwa mereka bekerja keras untuk mencoba untuk meningkatkan akselerasi ini. Terutama wheelie karena daya yang ada, tetapi kita tidak bisa menggunakan. Jadi kita perlu memahami dengan baik apa yang terjadi."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved