Breaking News:

Bu Yanti Terjaring Polisi Saat Bawa Puluhan Miras di Jok Motornya

Yanti (48) warga jetis kedapatan menyimpan miras berbagai merek di dalam jok sepeda motornya.

KOMPAS.COM/ M Wismabrata
Ilustrasi miras oplosan. 

POSBELITUNG.COM - Seorang perempuan terjaring dalam razia yang dilakukan kepolisian sektor Jetis, Yogyakarta, Kamis (12/5/2016) dini hari.

Yanti (48) warga jetis kedapatan menyimpan miras berbagai merek di dalam jok sepeda motornya.

Kapolsek Jetis Kompol Chundori mengatakan pihaknya saat itu tengah melakukan razia sebagai upaya menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Razia yang digelar di jalan Palagan Tentara Pelajar menyasar pengendara yang tidak lengkap suratnya dan senjata tajam.

Ketika tengah menghentikan motor-motor yang melintas, petugas mencurigai seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor merek HondaVario.

Gelagatnya mencurigakan seakan menyembunyikan sesuatu.

"Kami melakukan penggeledahan dan di dalam jok motornya kami temukan miras berbagai merek. Sebagian miras juga disimpan di dalam tasnya,"ujar Kapolsek.

Barang bukti miras yang diamankan antara lain, enam botol anggur kolesom, delapan botol anggur merah, empat botol whisky, enam botol vodka dan dua botol bir hitam.

Tertangkap tangan menguasai miras, perempuan yang bernama Yanti tak dapat mengelak saat petugas menggelandangnya ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih mendalam.

Berdasarkan pemeriksaan, Yanti mengaku dirinya baru saja kulakan miras. Usahanya meraup untung dalam menjual miras berhasil digagalkan kepolisian.

Sebanyak 26 botol miras lantas disita petugas untuk keperluan persidangan Tindak Pidana Ringan di Pengadilan Negeri Yogyakarta. (tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved