Breaking News:

Ternyata Hal Ini Masih Disembunyikan Oleh Istri dari Suaminya

Keterbukaan istri kepada suaminya, ternyata tidak semua hal. Ada kemungkinan istri untuk menceritakan kepada suaminya terutama berkaitan hal ini.

net
ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Keterbukaan antara pasangan suami dengan istri, ternyata tidak untuk semua hal yang dapat diketahui oleh suami dari istrinya.

Perkataan “Milikku adalah milikmu, milikmu adalah milikku” adalah salah satu janji tersirat mengenai keterbukaan pasangan suami istri.

Namun ternyata kebanyakan istri masih menyembunyikan beberapa hal dari suaminya. Tentu dengan alasan tersendiri sehingga harus seperti itu

Bahkan jika pasangan tersebut memiliki kedekatan emosional yang sangat kuat, tapi perempuan masih sering menyembunyikan beberapal hal ini, dari suaminya

Kondisi kesehatan

Jika perempuan menemukan benjolan yang mencurigakan atau gejala yang aneh dalam tubuhnya, ia biasanya menyembunyikannya di awal.

Kristen Carpenter, PhD, Director of Women’s Behavioral Health di Ohio State’s Wexner Medical Center menyatakan bahwa perempuan cenderung menyembunyikan kondisi yang mengkhawatirkan untuk melindungi suaminya.

Artinya, ia tidak ingin suaminya terlalu khawatir dan stres akan kondisinya.

Tentu ini bukanlah ide yang baik, karena sama saja halnya perempuan tidak mengizinkan suaminya untuk memperhatikannya.

Bahu suami adalah tempat yang paling tepat untuk seorang istri bersandar, itu salah satu tujuan pernikahan bukan?

Halaman
123
Editor: Rusmiadi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved