Breaking News:

Pengurus PSSI Dilantik, Inilah Momen Bangkitkan Sepakbola

Dicabutnya pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh pemerintah, menjadi angin segar bagi Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI

SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ketua PSSI Palembang, Harnojoyo menerima bendera pataka dari ketua Asprov PSSI Sumsel, Kamis (12/5/2016). 

POSBELITUNG.COM - Dicabutnya pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh pemerintah, menjadi angin segar bagi Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI se tanah air.

Dengan dicabutnya pembekuan tersebut, membuat para pengurus induk organisasi si kulit bundar dapat berkreasi membangun kembali kompetisi mulai dari usia dini hingga senior.

Momen pencabutan itu, juga menjadi penyemangat para pengurus PSSI Palembang periode 2016-2020 yang baru saja dilantik di gedung Parameswara Pemkot Palembang, Kamis (12/5/2016).

Pada pelantikan itu, Harnojoyo terpilih sebagai ketua PSSI. Menggantikan jabatan yang sebelumnya diisi oleh Romi Herton. Ia mengatakan dengan kepengurusan yang baru, diharapkan dapat menghidupkan kembali berbagai kompetisi di kota pempek yang sejak lama telah mati suri.

"Target awal tentunya membangkitkan kembali sepakbola dan PSSI Palembang. Ini merupakan momentum untuk bangkit," tegas walikota Palembang usai pelantikan.
Selain fokus membenahi kompetisi, Harnojoyo menyebut pihaknya juga bakal serius membina Laskar Segentar Alam PS Palembang.
"PS Palembang juga jadi target kita. Dalam pembinaan para pesepakbola Palembang. Keseriusan kita bisa terlihat dengan juga dibentuk suporter Palbee," katanya.

Ketua PSSI Asprov PSSI Sumsel, Musni Wijaya berharap dengan pengurus baru PSSI Palembang agar dapat bersinergi untuk membangun sepakbola di Bumi Sriwijaya.

"Jika yang memegang ialah Walikota langsung. Saya yakin pasti akan maju sepakbola Sumsel.Tentu, hal itu akan terwujud jika terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik," jelas dia.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved