Breaking News:

Darmansyah Husein Sampaikan Visi Misi Lewat Facebook

Mantan Anggota DPR RI ini memaparkan visi misi melalui video berdurasi sekitar 6 menit.

Darmansyah Husein Sampaikan Visi Misi Lewat Facebook
Pos Belitung/Edi Yusmanto
Mantan Bupati Belitung Darmansyah Husein (baju batik biru) didampingi istri, Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, Sekda Abdul Fatah dan unsur muspida Kabupaten Belitung melakukan panen raya padi di dusun Aik Gede Desa Kembiri KEcamatan Membalong, Kamis (14/2/2013). Dalam panen kali ini, petak sawah yang dikelola kelompok tani Kelubi Makmur ini menghasilkan lebih dari 300 ton padi. Jumlah ini cukup memenuhi kebutuhan masyarakat desa.

Laporan wartawan bangkapos.com, dodi hendriyanto

POSBELITUNG.COM  – Hampir seluruh bakal calon Gubernur maupun bakal calon Wakil Gubernur Babel sekarang ini, sedang gencar-gencarnya menjual pencitraan mereka melalui media sosial facebook. Ada yang menumpang kendaraan “Seperadik, Kawan, Sahabat maupun Teman”. Fenomena ini seakan menjadi wajar bagi para nitizen.

Setiap hari para pengguna facebook dicekoki foto kegiatan hingga kalimat-kalimat inspirasi dari para pemilik akun Seperadik, Kawan, Sahabat maupun Teman ini.

Semua itu tentu mengharapkan simpatik dari para Nitizen, yang ujung-ujungnya menjadi target pengumpulan suara pada pesta akbar Pilkada Babel 2017 mendatang.

Namun ada yang berbeda dilakukan Ir H Darmansyah Husein menjelang Pilgub Babel 2017 mendatang. Mantan Bupati Belitung dua periode ini justru lebih maju lagi dari gerakan para Balon Gubernur maupun Balon Wakil Gubernur lainnya.

Darmansyah telah berani menyampaikan visi dan misi melalui media sosial facebook.

Menggunakan akun Darmansyah Husein, mantan Anggota DPR RI ini memaparkan visi misi melalui video berdurasi sekitar 6 menit. Ia menuliskan judul Visi Misi Membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bangka Belitung 5 Tahun ke Depan. Sejak diunggah tertanggal 14 Mei 2016 pukul 10.41 WIB, hingga Senin (16/5/2016) pagi ini tercatat 14 komentar tiga kali dibagikan dan 717 tayangan.

“Assalammualaikum wr wb, saya akan menyampaikan visi misi, andaikata saya mendapatkan amanah bersama pasangan saya untuk memimpin Bangka Belitung lima tahun ke depan,” ujar Darmansyah Husien, dalam video yang disukai 73 nitizen ini.

Darmansyah menyampaikan visinya, yakni mewujudkan masyarakat Bangka Belitung yang sejahterah dan berkelanjutan. Untuk mewujudkan visi ini, kata Darmansyah, diperlukan misi atau cara, yang Ia jabarkan dalam enam langkah strategis.

Misi pertama, kata Darmansyah, membangun sumberdaya manusia yang religious, sehat dan cerdas, berkualitas dan berkesadaran lingkungan. Selanjutnya secara berurutan Darmansyah memaparkan misinya sebanyak enam langkah strategis membangun Bangka Belitung lima tahun ke depan.

“Demikian visi dan misi saya, wassalammualikum wr wb,” tutup Darmansyah. (*)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved