Breaking News:

Kapolres Pangkalpinang: Akhir-akhir Ini Ada Kecenderungan Peningkatan Kriminalitas

AKBP Heru Budi P menegaskan, bahwa ada beberapa tantangan yang cukup penting harus di hadapi pihak kepolisian saat ini.

Bangka Pos/Ajie Gusti Prabowo
Proses sertijab perwira Polres Pangkalpinang oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P di halaman Polres Pangkalpinang, Jumat (20/5/2016). BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Usai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada beberapa perwira di lingkungan Polres Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P menegaskan, bahwa ada beberapa tantangan yang cukup penting harus di hadapi pihak kepolisian saat ini.

"Harus mampu menciptakan kondisi pra kamtibmas karena akhir ini ada kecenderungan peningkatan kriminalitas sehingga dapat menciptakan suasana kondusif di dalam masyarakat," ungkap Heru dalam amanatnya, Jumat (20/5/2016).

‎Selain itu dirinya berpesan agar persiapan dan penanganan perkara dilaksanakan secara profesional dan proposional secara dini dengan penguatan personil sehingga sukses dan berjalan lancar serta aman.

"Kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya yang memberikan kemajuan signifikan kepada Polres Pangkalpinang, serta pejabat baru cepat menyesuaikan diri dalam tugas dan meningkatkan prestasi. Saya yakin mampu melaksanakan tugas yang di percayakan," tegasnya.

Bahkan, pihaknya yang saat ini tengah menjalankan operasi patuh, Heru juga menambahkan kepada personil kepolisiannya untuk terus menumbuhkan sikap tertib berlalu lintas, khususnya menjelang bulan ramadhan dan hari raya idul fitri di tahun 2016 ini.(*)‎

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved