Breaking News:

Goresan di Jempol Bayi Ini Disebut Menyerupai Lafal Allah

Jika diperhatikan secara seksama dibagian tersebut terdapat tanda lahir menyerupai goresan berbentuk lafal Allah.

POSBELITUNG.COM - Angger Putri Jatmoko, bayi perempuan berusia tujuh bulan buah hati pasangan Aris Jatmoko (34) dan Triyani (36) ini seperti balita pada umumnya.

Tetapi pada salah satu bagian tubuhnya, tepatnya di ibu jari tangan kanan terdapat tanda lahir yang istimewa.

Jika diperhatikan secara seksama dibagian tersebut terdapat tanda lahir menyerupai goresan berbentuk lafal Allah.

Angger Putri Jatmoko bersama kedua orangtuanya. (tribunjogja/hamimthohari)

Meski telah berusia tujuh bulan, tetapi kedua orang tuanya baru mengetahui keunikan tersebut pada Selasa (17/5/2016) yang lalu.

"Saya mengetahui adanya tanda ini saat membantu anak saya buang air kecil. Sesaat kemudian saya perhatikan secara seksama, dan ternyata memang menyerupai lafal Allah dalam tulisan arab," ungkap Aris saat ditemui di kediamannya yang berada di Kelurahan Warungboto, RT 34/ RW 9 UH 4, No. 987D, Sabtu (21/5/2016).

Aris menganggap tanda lahir yang ada di ibu jari anaknya tersebut adalah bentuk kebesaran Tuhan yang ditunjukan melalui anaknya.

Meskipun Aris menganggap anaknya mendapatkan keajaiban dari Sang Pencipta, tetapi tidak ada tanda-tanda tertentu sebelum Angger lahir, maupun sesaat sebelum tanda tersebut diketahui keberadaanya.

"Selama masa kehamilan hingga proses lahiran semuanya berjalan lancar. Tidak ada sesuatu hal yang aneh seperti memimpikan hal tertentu atau pun hal lainnya. Tetapi selama masa kehamilan, saya sering membacakan ayat Alquran," kata Aris.

Lebih lanjut Aris menceritakan, sebelum tanda lahir yang ada di tangan kanan anaknya diketahui keberadaanya, Angger mengalami demam tinggi dan sempat masuk ke rumah sakit pada tanggal 4 Mei 2016 dan harus dirawat selama lima hari.

Rasa heran mengenai keberadaan tanda di tangan Angger ini tidak hanya datang dari orang tuanya. Saudara dan tetangga dekat pun juga terheran-heran akan tersebut.

"Sejak keberadaan tanda ini diketahui keluarga dan tetangga, hal positif yang kami rasakan adalah banyak yang mendoakan anak kami agar menjadi anak yang solehah, berbakti kepada orang tua," paparnya.

Harapan yang sama juga terucap dari kedua orang tua Angger setelah mengetahui tanda tersebut.

Aris dan Triyani berharap agar Angger benar-benar menjadi keajaiban yang dititipkan Tuhan kepada mereka dengan menjadi anak yang solehah, berbakti, dan membanggakan kedua orang tua.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved