Breaking News:

Delapan Ponsel Android Buatan China Ini Bisa Jadi Pilihan

Ada dua hal yang menjadi daya tarik dari smartphone buatan China

ANDROID PIT
OnePlus 3 Kabarnya akan dilepas di harga Rp 4 jutaan 

POSBELITUNG.COM - Smartpohone atau telepon pintar produksi industri China, menjadi pilihan sejak beberapa tahun terakhir ini.

Ada dua hal yang menjadi daya tarik dari smartphone buatan negeri Tirai Bambu ini, yakni harga relatif murah dan spesifikasi kecanggihannya yang tak kalah tangguh.

Berikut ini delapan smartphone China yang layak untuk dipertimbankan, jika Anda hendak membeli telepon seluler (ponsel) baru, seperti dikutip dari  AndroidHeadlines ;

1. Xiaomi Mi Note Pro

Mi Note dan Mi Note Pro memang sudah berumur lebih dari setahun. Keduanya diluncurkan pada awal 2015. Perangkat tersebut berukuran 5,7 inci dengan tampilan QHD.

Prosesornya mengandalkan Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB. Pengguna bisa menjepret objek dengan kamera 13 megapiksel yang memadai.

Produk berbalut metal ini dibanderol 340 dollar AS atau setara Rp 4,6 jutaan. Sayangnya, ia belum masuk ke Indonesia.

2. OnePlus X

Startup asal China OnePlus menghadirkan ponsel premium tahun lalu. Bertajuk OnePlus X, ponsel ini mengusung desain berbaju metal dan kaca.

Layarnya berukuran 5 inci dengan tampilan FHD. Sebagai jeroan, Snapdragon 801 dipilih dan dipasangkan dengan RAM 3GB. Harganya dibanderol Rp 3,5 juta di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved