Breaking News:

Cerita Gituan Malam Pertama Ditonton Keluarga Bikin Heboh, Ternyata Hoax. Simak Ini

sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubungan badan di malam pertama ditonton oleh anggota keluarganya dan menjadi sebuah tradisi turun temurun.

kami.com.ph
Heboh keluarga ini punya tradisi aneh, malam pertama harus dilihat keluarga sendiri 

POSBELITUNG.COM - Sebelumnya heboh diberitakan tentang tradisi aneh di Singapura dimana dilansir Kami.com.ph, Sabtu (27/5/2016), sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubungan badan di malam pertama ditonton oleh anggota keluarganya dan menjadi sebuah tradisi turun temurun.

Hubungan Badan yang harusnya menjadi sebuah privasi masing-masing orang kini menjadi tontonan bagi orang lain di keluarga ini.

Dilansir worldofbuzz.com, ternyata ini hanyalah berita bohong belaka, gambar yang beredar ternyata palsu dan merupakan syuting adegan film. Dalam adegan tersebut hanyalah aktor dan aktris Hongkong yang sedang beradegan dalam film.

Gambar dan cerita itu pertama kali dibuat pada halaman Facebook Filipina yakni Creative Manila yang dibongkar oleh sebuah blog yakni fvdb.wordpress.com.

Dilansir dari mothership.sg foto yang beredar tersebut adalah editan photoshop.

Dan gambar itu kemungkinan besar diambil dari belakang layar dari film Due West: Sex Journey yang bergenre soft porn pada tahun 2012

Sebelumnya beredar berita di Singapura ada tradisi aneh tentang malam pertama pasangan yang baru menikah.

Dilansir Kami.com.ph, Sabtu (27/5/2016), sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubungan badan di malam pertama ditonton oleh anggota keluarganya dan menjadi sebuah tradisi turun temurun.

Hubungan Badan yang harusnya menjadi sebuah privasi masing-masing orang kini menjadi tontonan bagi orang lain di keluarga ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved