Breaking News:

Operasi Pekat Pangkalpinang Segera Dimulai, Polres Tingkatkan Patroli Rutin

Menyambut bulan ramadan serta operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, pihak kepolisian meningkatkan patroli rutin.

TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
ILUSTRASI: Petugas membawa pengunjung klab malam untuk dilakukan tes urin saat tim gabungan antik seligi yang terdiri dari BNNP Kepri, Bea Cukai Batam dan jajaran polda kepri melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam yang terletak di kawasan jodoh nagoya, Batam, Kamis (12/9) dini hari. Dari 7 tempat hiburan malam yang terkena razia, tim gabungan mengamankan 15 orang yang positif mengkomsumsi narkoba serta 1 orang yang diduga sebagai pengedar. (TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Menyambut bulan Ramadan serta operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, pihak kepolisian meningkatkan patroli rutin.

"Sebenarnya patroli selalu dilaksanakan, namun dengan adanya operasi pekat, patroli rutin lebih di tingkatkan dengan beberapa sasaran utama," ungkap Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, saat di temui di Polres Pangkalpinang, Jumat (3/6/2016).

Menurutnya, yang akan menjadi sasaran utama dalam operasi Pekat seperti peredaran minuman keras (Miras), perjudian, pencurian serta premanisme.

"Tetapi tetap menunggu dari Polda pelaksanaannya, serta dalam menyambut ramadan ini penjagaan masjid tetap dilakukan, namun sifatnya patroli atau berkeliling," jelasnya.(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved