Breaking News:

All New Honda Supra GTR 150, Motor Bebek Rasa Sport ‎

Mesin DOHC 4 Valve berpendingin cairan dengan teknologi penyuplai BBM injeksi (PGM FI) ‎sangat responsif melibas jalanan mulus hingga rusak

istimewa
Peserta touring All New Honda Supra GTR 150 saat melintas di Jalan Raya Penyak, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (4/6/2016 

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

POSBELITUNG.COM, BANGKA -Sekilas tampilan produk sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR 150 ‎tidak jauh berbeda dengan motor kelas bebek lainnya.

Namun motor dengan konsep grand touring ini ternyata memiliki segudang kelebihan yang tak bisa di temui di motor jenis bebek seperti yang kita kenal selama ini.

Bangkapos.com mendapat kesempatan menjajal langsung sepeda motor yang baru saja dipasarkan ini, bersama rombongan General Manager PT Asia Surya Perkasa (ASP) Ronny Setiawan dan pimpinan dealer Honda di Babel, Sabtu (4/6/2016).

Rombongan touring untuk memperkenalkan All New Supra GTR 150 kepada masyarakat sekaligus membuktikan ketangguhan sepeda motor itu, ‎digeber dari Pangkalpinang menuju Koba lalu melintasi jalanan Simpangkatis menuju Pangkalpinang, selanjutnya meluncur ke Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Ada 23 unit All New Supra GTR 150 ‎yang diterjunkan dalm touring ini.

Dari Kelapa, rombongan touring selanjutnya berangkat menuju Kota Sungailiat melewati rute Puding Besar.

Mesin DOHC 4 Valve berpendingin cairan dengan teknologi penyuplai BBM injeksi (PGM FI) ‎sangat responsif melibas jalanan mulus hingga rusak yang ditemui di sepanjang perjalanan.

Tapak ban berukuran besar seperti yang dimiliki motor sport harus diakui menjadi nilai plus tersendiri untuk kenyamanan berkendara.

Apalagi motor ini sudah didukung rem double disc brake untuk keamanan berkendara.

Halaman
12
Editor: Rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved