Breaking News:

Beredar Kabar Bos Google Beri Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Polda Lampung?

Google sendiri selama ini sering mengumpulkan dan memublikasikan daftar topik-topik yang paling banyak dicari dari berbagai kategori di dunia

Editor: Edy Yusmanto
IST
Foto ucapan selamat kepada Polda Lampung yang beredar di media sosial 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA – Kabar membanggakan tersiar dari Lampung, awal Juni.

Kepolisian Daerah Provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera ini disebut bakal menerima sebuah penghargaan dari Google atas prestasi yang terkait dengan "searching".

Tak kurang duo pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page, disebut akan menyerahkan penghargaan secara langsung lewat acara yang bakal digelar di Amerika Serikat, 11-15 Juni mendatang.

"Untuk menerima penghargaan berkelas ini, Kapolda Lampung mengutus Kabid Humas Polda Lampung," tulis salah satu sumber kabar tersebut.

Cerita soal prestasi Polda Lampung pun menyebar luas di internet. Ucapan selamat mulai berdatangan, termasuk dari kalangan pejabat pemerintah.

"Selamat kepada Polda Lampung atas penghargaan dunia dari Google sebagai yang paling banyak searching website Tribrata," tulis Bupati Mesuji H Khamami SH dalam sebuah pengumuman ucapan selamat yang fotonya banyak beredar di Twitter.

Namun, apa persisnya prestasi yang membuahkan penghargaan internasional dari Google itu?

Sumber kabar hanya menuliskan Polda Lampung berhasil "terbanyak meraih searching website Tribarata dari seluruh jajaran Polda se-Indonesia".

Tribrata merupakan tiga semboyan Kepolisian Republik Indonesia.

Polri diketahui mengoperasikan portal berita di alamat Tribaratanews.com yang menyajikan informasi-informasi seputar kepolisian.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved