Breaking News:

Keluarga Ziarahi Makam Ustaz Jefry Al Buchori Jelang Ramadan

Dia yang datang bersama adik dan kakak dari almarhum terlihat terus mengucapkan doa-doa untuk ustad yang selalu berpakaian khas tersebut.

TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Makam Uje 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Jelang Ramadhan, makam almarhum Ustaz Jefry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje diziarahi oleh keluarga besar ustaz kondang tersebut.

Mengenakan pakaian serba hitam, Ibunda almarhum, Umi Tatu mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya dapat memberikan doa kepada anaknya itu.

"Ya yang Uje butuhkan hanya doa yang terus menerus untuknya, tidak ada lagi yang bisa kita perbuat selain berdoa buat beliau," ujarnya di makam Uje, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Dia yang datang bersama adik dan kakak dari almarhum terlihat terus mengucapkan doa-doa untuk ustad yang selalu berpakaian khas tersebut.

Tidak lupa, mereka juga menaburkan bunga dan air mawar di atas rumah terakhir Uje yang juga diberi tenda berwarna putih disekitar pusaranya.

Selain keluarga, peziarah lainnya juga menyempatkan untuk berdoa di makam Uje yang terletak di TPU Karet Tengsin, Jakarta.

Yati misalnya, dia bersama keluarganya sengaja mendatangi dan berdoa di makam Uje karena menilai almarhum telah memberikan pembelajaran agama yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Uje tuh beda gitu, cara membawakan ceramahnya juga beda, baca Alqurannya juga bagus, sering ada ngelawaknya juga, jadi enak dengernya. Ceramahnya juga bagus," tuturnya.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved