Breaking News:

Lennox Lewis dan Will Smith Akan Bawa Peti Jenazah Muhammad Ali ke Pemakaman

Mantan juara dunia tinju kelas berat Inggris, Lennox Lewis dan aktor Will Smith akan membawa peti jenazah Muhammad Ali pada pemakaman Jumat 10 Juni.

ETONLINE
Will Smith 

POSBELITUNG.COM - Mantan juara dunia tinju kelas berat Inggris, Lennox Lewis dan aktor Will Smith akan membawa peti jenazah Muhammad Ali pada pemakaman Jumat 10 Juni.

Lewis, 50 tahun kelahiran London, menjadi juara dunia tidak terkalahkan di tahun 1999, sementara aktor Amerika Serikat Smith, 47 tahun, memerankan Ali dalam sebuah film 2001.

Juara dunia kelas berat tiga kali Ali meninggal hari Jumat lalu pada usia 74 tahun di rumah sakit Phoenix, Arizona. Pemakamannya akan diadakan di kota asalnya di Louisville, Kentucky.

Pembawa peti lainnya adalah Jerry Ellis yang merupakan saudara dari juara tinju dunia sekaligus rekan Ali berlatih, Jimmy Ellis. Pembawa peti jenazah lainnya adalah sepupu Ali, John Grady serta Jan Wadell, lantas mantan iparnya Komawi Ali serta teman keluarga John Ramsey.

Upacara pemakaman petinju berjuluk The Greates tersebut juga akan dihadiri sejumlah pemimpin dunia, kepala pemerintahan, dan selebriti.

Acara disiarkan langsung di internet dan tebuka untuk umum itu akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 01.00 Sabtu dini hari waktu Indonesia. (BBC Indonesia)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved